Jumat, 29 Mei 2015

Pantai tersembunyi di Yogyakarta

pantai tersembunyi di yogyakarta (hidden beaches in Yogyakarta)
Potensi pariwisata di Yogyakarta memang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Nama Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, dan kawasan Malioboro tentu sudah akrab di telingamu bukan? Dengan potensi wisata yang hampir setara indahnya di berbagai lini — mulai dari kawasan belanja, wisata budaya, hingga keindahan lautnya, tak heran jika Yogyakarta menjadi destinasi favorit dari ribuan turis yang berdatangan setiap tahunnya.
Tapi, jika digali lebih lanjut, sebenarnya masih banyak potensi wisata di Yogyakarta dan sekitarnya yang menarik tapi belum terlalu diketahui orang. Mana aja sih destinasi liburan yang gak mainstream di Jogja? Di artikel ini Hipwee kumpulkan sebagian di antaranya khusus untukmu.
  

Jika Anda melihat keindahan pantai pasti yang tertuju pertama adalah pemandangan langsung lautnya yang begitu indah, namun jika Anda berada di Gunung Kidul Anda akan melihat bukan pantai tapi gua pindul yang sangat berbeda, Gua Pindul di Gunungkidul yang berada di Jogja terletak beberapa menit dari pantai Baron, Wonosari Gunungkidul.


 Pantai-Greweng-Wonosari


pantai-krakal-yogyakarta-view-atas-bukit 
RiyantoSE.com

2 komentar: