Sabtu, 08 November 2014

Auto generated pages atau scraper pages

Definisi: scraper, Arti Kata: scraper:: auto generated pages atau scraper pages.
Alasan Meningkatkan Traffic, Auto Generated Content Tetap Sebuah Penipuan
Jika seseorang adalah pemilik sebuah blog dan ingin memperlakukan blog sesuka hati termasuk memasang Auto generated content, itu adalah haknya secara defakto. Tetapi dalam kenyataannya ketika dia memajang keyword pada search engine dan seseorang mengklik keyword tersebut dan ternyata isinya tidak ada, hanya mutar-mutar saja, apakah itu bukan sebuah penipuan? Jika ini terjadi maka apapun alasannya maka auto generate content dalam konteks ini adalah haram.

Siapa yang dirugikan?
Mesin pencari. Mengapa? Karena auto generated content memaksa mesin pencari untuk memajang keyword pada halaman pertama yang sebenarnya jika diklik tidak menghasilkan apa-apa.
Pencari informasi. Mereka tentu mengeluarkan duit untuk koneksi internet. Haruskah mereka berkorban dan tidak mendapatkan apa-apa bahkan halaman kosong yang disodorkan? Ini jelas penipuan traffic.
Pemilik situs juga rugi. Dengan alasan meningkatkan traffic karena iklan ppc maka sangat banyak blog yang auto generated content. Tetapi harap diingat uang yang didapat dari ppc yang menerapkan auto generated content adalah sama dengan uang haram. Buntut yang paling berat adalah penalty dari mbah Google.

Dynamic web page

Sebuah server-side halaman web dinamis adalah halaman web yang pembangunannya dikendalikan oleh pengolahan server aplikasi server-side script. Dalam server-side scripting, parameter menentukan bagaimana perakitan setiap hasil halaman web baru, termasuk mendirikan lebih pengolahan client-side.

Sebuah sisi klien halaman web dinamis memproses halaman web menggunakan HTML scripting yang berjalan di browser seperti beban. JavaScript dan bahasa scripting lainnya menentukan cara HTML dalam halaman yang diterima parsing ke dalam Object Model Dokumen, atau DOM, yang mewakili halaman web dimuat. Teknik sisi klien yang sama kemudian dapat secara dinamis memperbarui atau mengubah DOM dengan cara yang sama.

Sebuah halaman web yang dinamis kemudian reloaded oleh pengguna atau oleh program komputer untuk mengubah beberapa konten variabel. Informasi memperbarui bisa datang dari server, atau dari perubahan yang dibuat ke halaman ini DOM. Hal ini mungkin atau mungkin tidak memotong riwayat browsing atau membuat versi disimpan untuk kembali ke, tapi update halaman web dinamis menggunakan teknologi Ajax tidak akan membuat halaman untuk kembali ke, atau memotong sejarah web browsing maju dari halaman yang ditampilkan. Menggunakan teknologi Ajax pengguna akhir mendapatkan satu halaman dinamis dikelola sebagai satu halaman dalam browser web sementara isi web yang sebenarnya diberikan pada halaman yang dapat bervariasi. Mesin Ajax duduk hanya pada browser yang meminta bagian dari DOM, yang DOM, untuk kliennya, dari server aplikasi.

DHTML adalah istilah umum untuk teknologi dan metode yang digunakan untuk membuat halaman web yang tidak halaman web statis. Client-side-scripting, server-side scripting, atau kombinasi ini membuat untuk pengalaman web yang dinamis dalam browser.


Scraper site

Sebuah situs scraper adalah sebuah website yang salinan konten dari situs-situs lain menggunakan Scraping web. Tujuan menciptakan situs tersebut dapat mengumpulkan pendapatan iklan atau memanipulasi peringkat mesin pencari dengan menghubungkan ke situs lain untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir [kapan?] Situs scraper telah tumbuh dan berkembang pada tingkat yang tinggi untuk mesin pencari spamming. Konten terbuka adalah sumber umum bahan untuk situs scraper.

Sebuah mesin pencari bukan situs scraper sendiri; situs seperti Yahoo dan Google mengumpulkan konten dari situs-situs lain dan indeks sehingga indeks dapat dicari dengan kata kunci. Search engine kemudian menampilkan cuplikan dari isi situs asli sebagai respons terhadap pencarian pengguna.


A server-side dynamic web page is a web page whose construction is controlled by an application server processing server-side scripts. In server-side scripting, parameters determine how the assembly of every new web page proceeds, including the setting up of more client-side processing.

A client-side dynamic web page processes the web page using HTML scripting running in the browser as it loads. JavaScript and other scripting languages determine the way the HTML in the received page is parsed into the Document Object Model, or DOM, that represents the loaded web page. The same client-side techniques can then dynamically update or change the DOM in the same way.

A dynamic web page is then reloaded by the user or by a computer program to change some variable content. The updating information could come from the server, or from changes made to that page's DOM. This may or may not truncate the browsing history or create a saved version to go back to, but a dynamic web page update using Ajax technologies will neither create a page to go back to, nor truncate the web browsing history forward of the displayed page. Using Ajax technologies the end user gets one dynamic page managed as a single page in the web browser while the actual web content rendered on that page can vary. The Ajax engine sits only on the browser requesting parts of its DOM, the DOM, for its client, from an application server.

DHTML is the umbrella term for technologies and methods used to create web pages that are not static web pages. Client-side-scripting, server-side scripting, or a combination these make for the dynamic web experience in a browser.

A scraper site is a website that copies content from other websites using web scraping. The purpose of creating such a site can be to collect advertising revenue or to manipulate search engine rankings by linking to other sites to improve their search engine ranking.

In the last few years[when?] scraper sites have proliferated at a high rate for spamming search engines. Open content is a common source of material for scraper sites.

A search engine is not a scraper site itself; sites such as Yahoo and Google gather content from other websites and index it so that the index can be searched with keywords. Search engines then display snippets of the original site content in response to a user's search.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar