Sabtu, 08 November 2014

Biaya pengobatan zafar

Alhamdulillah, suami telah tercerahkan dan mau juga turut memeriksakan dirinya selain saya. Pagi kemarin setelah melihat tayangan di MNC TV tentang pengobatan alternatif bagi yang ingin mendapatkan keturunan, suami serius nonton, mencatat alamat lengkap dan nomer telepon. Sebenernya hari itu kami berniat untuk mencoba terapi urut di daerah pejaten atas info dari temam mama. namun tiba2 dia mengusulkan agar kami pergi ketempat tabib itu dulu untuk mencobanya. akhirnya pagi itu juga kami berangkat kesana, namun sebelumnya saya telepon kesana untuk memastikan lokasi. nama tabibnya adalah Pak Zafar, obatnya berupa ramuan herbal yang dibungkus kapsul, ini saya tau setelah saya membukan websitenya http://www.pengobatanzafar.com. Alamatnya di daerah cempaka Putih sebelah Univ. Islam Yarsi. bayangkan saja kami berangkat dari Pamulang menuju Campaka Putih Jaktim dengan motor. Setelah 2 jam perjalanan (yang bikin pantat panas dan sakit) kami sampai, disana ternyata banyak sekali pasangan suami istri yang ingin berobat. Dalam hati bersyukur, Ya Allah kami tidak sendiri, bahkan beberapa sudah lumayan dewasa usianya.

Tidak berapa lama tiba giliran kami. setelah masuk, si tabib mencatat nama, umur, alamat, dan no tlp kami. kamu bertanya-tanya singkat. setelah itu saya disuruh berbaring dan dia meotok perut saya, lalu bertanya sakit/tdk. Kemudian saya duduk dan dia menotok pinggang belakang saya. prosesnya cepat hanya 5 menit. Kemudian gantian suami, dia disuruh mengangkat kedua kakinya bergantian. Setelah itu dia seperti menggambar hasil diagnosanya di kertas. Lalu menyimpulan kalau rahim saya dalam keadaan baik hanya saja ada sisa darah haid yang membeku ditakutkan menjadi kista. Sedangkan suami disebutkan kondisi spermanya kurang baik. Kemudian dia mengambil secarik kertas kecil, dan menuliskan biaya obat untuk kami berdua. Dan ada 4 pilihan, paket 1 yg super harga 17,7 jt, paket 2 biayanya:: 14,7 jt. paket 3 biayanya:: 10,7 jt. paket 4 biayanya:: 8,7 jt.

Ketika ditanya apa bayarnya bisa cicil, tidak bisa, kalau tidak diambil hr itu gpp, nanti tinggal tlp kalau mau ambil. dan untuk konsultasi kami dikenakan biaya 250rb berdua.

Ya mudah2an ini pertolongan Allah, yang penting kami yakin bahwa kami mampu memiliki keturunan. dibantu dengan sholat, dzikir, doa Nabi Zakaria, dan doa orangtua kami. Amin....

Biaya Pengobatan MR. Zakarada 4 pilihan::, 

  1. paket 1 yg super harga 17,7 jt, 
  1. paket 2 biayanya:: 14,7 jt. 
  1. paket 3 biayanya:: 10,7 jt. 
  1. paket 4 biayanya:: 8,7 jt.



69 komentar:

  1. Bagaimana hasil nya ke Tabib nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami blm ke tabibnya.rencana bln drpqn selsai idu adha

      Hapus
    2. Wow,skrg mahal ya,dulu sekitar th 2009 msh 4,5jt an biaya consul 200

      Hapus
  2. Sya mau tanya pak ..
    Kira2 berpa kli dateng ke situ biar cpt hamil mkzh pak

    BalasHapus
  3. mohon sharing testimoninya apa berhasil terapinya atau masih perlu terapi tambahan ?

    BalasHapus
  4. Ya Allah rabbi mahal nya saya tidak sanggup,,,

    BalasHapus
  5. Ya allah mahal bngtttt..😢😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mahal ,,,kalau beli separo bisa gak ya

      Hapus
  6. Beneran biaya segitu.
    Aku pengen brobat tapi ga punya uang sebanyak itu

    BalasHapus
  7. Memang mahal..sy az hmpir mau jual motor..tp itu kn buat seumur hidup..mudah2an az..bisa sembuh..aamiin

    BalasHapus
  8. Saya udah kesena cuma dikasih ramuan.jangan kesana gan pikir lagi cuma datang sekali tanpa ada consultasi berikutnya,sayaaaaaaang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus itu biayanya bener semahal itu?

      Hapus
    2. Yah q bca2 di google biaya nya mhal bgt..smpe puluhan juta.. Dpt mtor Bru tuh 1

      Hapus
  9. Alhmdulillah aku udh kesana, semoga berhasil mohon doanya ya 😇

    BalasHapus
  10. Ga ada yg lebih murah bos klo biaya segitu mah saya ga bisa bayar. Gimana cara nya ya saya ga punya uang pengn bgt brobat ke sana.

    BalasHapus
  11. Padahal rencana mau kesana...tp lihat harganya kayakx tdk sanggup dg harga sgitu mahalnya.....

    BalasHapus
  12. Saya pernah kesana, ambil yg paket 4,, Alhamdulillah setelah 2minggu konsumsi obat paket itu, langsung positif hamil, dan skrg anak saya usia 7tahun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tahu, keluhannya kemaren ap?

      Hapus
    2. Haid ak ga pernah teratur, nikah udh 5th ga hamil², klo haod 3bulan sekali, sekali haid nyeurii parah#sakit, ke dokter spog hasilnya kista&pcos, setelah periksa ke mr.zafar itu ada penyumbatan

      Hapus
    3. Haid ak ga pernah teratur, nikah udh 5th ga hamil², klo haod 3bulan sekali, sekali haid nyeurii parah#sakit, ke dokter spog hasilnya kista&pcos, setelah periksa ke mr.zafar itu ada penyumbatan

      Hapus
    4. Bund, anak udah 7 tahun? MasyaAllah...itu ramuannya masih diminum dihabiskan ga bund? Ada kadaluarsanya ga ?

      Hapus
    5. penyumbatan dituba falopi kah mom?

      Hapus
  13. Y Allah dikirain murah,tadi nyh ku kpingin k sana,TPI gmn dengan biaya nyh mahal bngtttt,,,,,😭😭😭mga z ada k ajaibn dan mukjizat mu y robb

    BalasHapus
  14. Y Allah dikirain murah,tadi nyh ku kpingin k sana,TPI gmn dengan biaya nyh mahal bngtttt,,,,,😭😭😭mga z ada k ajaibn dan mukjizat mu y robb

    BalasHapus
  15. Baru Rencana mau ksana jga, tp liat biayanya Mahal banget ya Allah mudah2an ga sampe k sana udh di percaya untuk menerima titipanmu ya rabb .

    BalasHapus
  16. Ya allah.. Mahal banget ternyata😭😭😭😭

    BalasHapus
  17. Ya allah.. Mahal banget ternyata😭😭😭😭

    BalasHapus
  18. Semoga Allah mempermudah ikhtiar kita semua yg sdg menanti buah hati. Aminn YRA

    BalasHapus
  19. Yg prnh konsul k mr.zafar,untuk serbuk dri biji alkojahnya klo tdk diminum gmn y?
    Istri sya mual2 gk bisa mnmny.

    BalasHapus
  20. Kira2 perpaket itu untuk dikonsumsi untuk berapa lama y

    BalasHapus
  21. Mantap.. . Cara pendaftarannya gimana mbak.. Apakah ada hotel dekat sana mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hotel yg terdekat ada namanya hotel c'one cempka putih,hotel gran cempka, dan hotel cempka sarai

      Hapus
  22. Aduh mahalnya...gmn caranya supaya bisa cepat hamil...

    BalasHapus
  23. Ya ampyun mahal amat nyah..... 😭😭😭moga moga saya sblm kesana udah ada mukjizat dari allah.. Dan cepat hamilnya ya allah... Amin.. .

    BalasHapus
  24. Di semua cabangnya dengan harga yang sama tau gimna? Ada yang pernah konsul ke cabang makassar gak?

    BalasHapus
  25. Sya udah berobat ke sana mudah2an sya berhasil ya allah

    BalasHapus
  26. Apa ga ada harga yang lebih ringan lagi y padahal sya dan istri pengen bgt kesana

    BalasHapus
  27. ya allah pengen kesana tpi koq mhl banget biayanya.
    semoga ada keajaiban sebelum kesana udah dapat kepercayaan oleh allah swt

    BalasHapus
  28. Saya juga sudah berobat kesana..alhamdulillah

    BalasHapus
  29. Pemilihan paketnya kita yg pilih sendiri atau dipilihin sm mr zafarnya sesuai dgn kondisi kesehatan pasangan?

    BalasHapus
  30. Kalo no sperma bs diobati pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru kmrn sy kesana, klo diperiksa lab suami sperma 0, tp di mr zafar katanya bukan 0 tapi kurang banyak... Smg berhasil aamiin...

      Hapus
  31. Pengin tp ini usia sy dah 48 mens mulai ga lncar mlh ni.dah lmbt 1 bln 7H apa msh bs hmil

    BalasHapus
  32. Adakah testimoninya Yang sudah berhasil ni dengan biaya pengobatan semahal itu

    BalasHapus
  33. Apakah dengan biaya segitu sudah pasti bisa hamil takutnya ga berhasil jadi sia sia dong kalu sudah pasti saya mau ngumpulin buat biaya paketan ini

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum, brusan sy baca ttg M. R Zafar, maaf, apakah bisa penyakit erosi serviks atau masalah rahim bisa diatasi di m. R zafar? Apa lgsg dtg kesana atau ada antrian yg hrs nunggu lama utk diobati, apa daftar lgsg ditangani, mohon info yg sdg kesana terimakasih wassalam

    BalasHapus
  35. Mohon info nya ya kak, ini utk ibu ku yg skrg mengalami perdarahan dikira mau menopause,ternyata ada benjolan kecil di rahim hrs ny di biopsi/kemoterapi tetapi sy mau mwncoba pake herbal dlu, sekali lg mohon info nya, no WA saya 081324511182 wassalam

    BalasHapus
  36. Mohon info nya ya kak, ini utk ibu ku yg skrg mengalami perdarahan dikira mau menopause,ternyata ada benjolan kecil di rahim hrs ny di biopsi/kemoterapi tetapi sy mau mwncoba pake herbal dlu, sekali lg mohon info nya, no WA saya 081324511182 wassalam

    BalasHapus
  37. Apa bnr bnyak yg berhasil hamil pake ramuan herbal mahal ini..?

    BalasHapus
  38. Mahal bangrt ya rencana mau datang tpi klo semahal itu sya tidak ada uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minggu kemarin saya baru kesana, saya lupa harga paketnya, tapi memang harganya puluhan juta, saya datang ke mr zafar rekomendasi dari dua temen kerja saya yang berhasil mendapatkan keturunan, di bulan pertama konsumsi dan bulan kedua, saya sudah 5 tahun menikah dan belum diberi keturunan,pemikiran saya juga sama kok semahal itu. Tapi dari hasil yang temen2 itu, saya yakin, insah rejeki mah ada aja yang penting niat. Doakan semoga programnya berhasil, yakinkan diri kita terlebih dahulu, jangan ragu intinya. Esok saya akan share kembali hasilnya. Karna ini baru memasuki minggu pertama konsumsi. Semangat ya semua. Semoga dimudahkan rejekinya.

      Hapus
    2. Bagaimana hasilnya pak? Saya niat juga mau kesana. Baru tau harga semahal ini. Tapi teman suami dr Bengkulu 2 orang juga katanya berhasil dr sana.

      Hapus
  39. Pngn bngt berobat kesana tp q g punya uang sebanyak itu,,ya allah mahal bngt😭😭

    BalasHapus
  40. Ya ampun Mahal bgt pengen
    ksn ud msuk 9 thun blm di ksi zuriat

    BalasHapus