Sabtu, 08 November 2014

Memahami Keyword Stuffing dan Keyword Density

Apa Itu Keyword Stuffing dan Density??

Keyword Stuffing yaitu Menggunakan/Memakai keyword yang Telalu berlebih lebihan dengan cara yg Tidak wajar Untuk tujuan mendapatkan Posisi paling atas Di Pencarian atau Search Engine.
dan Tehnik keyowrd ini, Termasuk di anggap Negative Di mata Google, dan Bisa2 Blog itu akan kena Google SandBox, bila sudah terkena google SandBox bisa2 blog itu jga akan di Banned.

Sedangkan Pengertian Keyword Density yaitu kepadatan Persentase sebuah Keyword di dalam Suatu Page/Halaman Blog yang Berbanding dengan Semua kata yang Ada pada Halaman/Page Blog Tersebut.

Postingan yang SEO freindly, banyak sekali Para pakar SEO yg Berkata Bahwa Persentase di dalam Postingan blog tersebut, keyword Yang Ideal/Pas ialah 1.5% atau 3.5%.

Bila terlalu banyak menggunakan Sebuah keyword, Maka nanti Search Engine akan menganggap Bahwa postingan blog tersebut Akan dianggap SPAM (sampah), Kurang lebih Seperti Keyword Stuffing.


Dalam menjalankan aktifitas blogging, keyword sangat berpengaruh pada eksistensi sebuah Blog. Karena seseorang akan mudah menemukan artikel pada blog kamu, jika keyword (kata kunci) relevan dengan yang mereka cari. Salah satu penghubung antara Visitor dan Artikel blog tentu saja adalah Search Engine.

Keyword berarti kata kunci, bagi seorang Blogger bisa diibaratkan sebagai anak panah yang dilepaskan dari busurnya, untuk membidik sasaran tertentu. Tentu saja itu erat hubungannya dengan SEO (Search Engine Optimization). SEO sendiri dapat dipahami sebagai  serangkaian daya dan upaya tertentu untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat blog bersangkutan.

Kata Stuffing mengandung makna mengisi atau memadatkan. Sedang kalau pengertian dari keyword stuffing adalah keyword atau kata kunci yang di isi berulang-ulang. Biasanya jika pada blogspot adalah dengan cara memasang META tag otomatis pada setiap posting. Dengan ketentuan keyword yang dipakai sedang populer atau banyak orang yang mencarinya lewat Search Engine.

Menurut pengertian yang ada pada Creating a Google-friendly site: Best practices, bahwa keyword stuffing itu adalah usaha memanipulasi rangking pada SERP google (search engine result page google) dengan cara memasukkan keyword ke dalam halaman web.

Menurut pengalaman yang Kami dapatkan, teknik SEO Keyword Stuffing sangat rawan terhadap Algoritma Google Penguin. Blog Kami pun terkena dampaknya, yaitu mengalami penurunan visitor skitar 80%. Padahal sudah Kami usahakan untuk berhati-hati dalam menerapkan teknik-teknik SEO. Setelah sedikit Kami amati ternyata penurunan visitor tersebut adalah sebuah penalti dari Algoritma baru itu (Google Penguin). Pada blog tersebut Kami pasang META tag otomatis pada setiap postingan. Sekiar 20 keyword yang Kami tambahkan.

Mungkin juga mengulang-ulang judul Posting pada artikel, menjadi salah satu penyebab diberikannya Penalti pada Blog Kami tersebut. Untuk itu berhati-hatilah bagi sobat blogger yang sering melakukan Keyword Stuffing pada artikelnya. Kami sarankan untuk tidak terlalu berlebihan memberikan Keyword pada sebuah artikel.

Cukup Sekian Postingan Kami pada Malam ini TentangPengertian Keyword Stuffing Dan Density

Mungkin hanya ini yang Bisa share Pada kalian,
Semoga Bermanfaat, Akhir kata dari Kami..
Keyword Stuffing, Hati-Hati Sama Penguin


Sumber:: berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar